Tim Huraa Memperoleh Juara 2 Industrial Competition MLBB 2022

Industrial Competition MLBB merupakan ajang kompetisi Mobile Legend Beng-Beng yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri IT Telkom Purwokerto dan UKM Esport IT Telkom Purwokerto. Acara ini diselenggarakan pada hari minggu, 19 Juni 2022. Industrial Competition MLBB dimulai sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan 16.30 WIB. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Rektorat IT Telkom Purwokerto dan disiarkan secara online melalui channel Youtube UKM Esport IT Telkom Purwokerto.

Tim Huraa yang merupakan tim beranggotakan enam mahasiswa Prodi Sains Data tersebut akhirnya memperoleh Juara 2. Tim Huraa terdiri dari lima pemain inti dan satu cadangan yaitu M. Rizal Syafi’i, M. Teddy Syamkalla, Moh. Lutfi Fadilah, Happy Gery Pangestu, Rifaldo Yohannes Sinaga dan Fajar Ibrahim. Sebelum mengikuti Industrial Competition MLBB, Tim Huraa juga sudah mempersiapkan dahulu dengan melakukan latihan dengan semua anggota tim untuk mendapatkan chemistry satu sama lain. Rizal mengatakan bahwa dalam sekali latihan biasanya berlangsung selama empat jam untuk mabar.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama kurang lebih lima jam itu, tentunya terdapat kesan-kesan tersendiri dari anggota Tim Huraa. “Untuk In-Game dan gameplay-nya terlalu ezzy untuk ukuran seorang player poke glory?”, ungkap Rizal. Rizal juga mengatakan bahwa untuk kompetisi-kompetisi kedepannya, diharapkan lebih banyak latihan dan komunikasi lagi dalam tim. Selain Rizal, Rifaldo selaku anggota Tim Huraa juga memiliki kesan tersendiri. “Kesan utamanya tentu senang karena bisa mendapat juara 2 dengan komposisi player team yang baru dibentuk. Namun, ada rasa terkejut sebab dengan kurangnya latihan, koordinasi dan komposisi team baru bisa langsung tembus ke final. Tentunya dengan adanya kompetisi seperti ini minat dan bakat apapun itu tidak bisa dipandang sebelah mata”, ungkap Rifaldo. Rifaldo juga mengatakan bahwa untuk MLBB kedepannya diharapkan agar waktu istirahat atau jeda yang didapatkan lebih lama lagi agar tidak mengurang tenaga yang sangat besar untuk permainan sampai akhir.

perfectreplica.is